10 Urutan Pemakaian Safi Age Defy yang Samarkan Tanda Penuaan di Wajahmu

Sebelum Memakainya, Ini Urutan Pemakaian Safi Age Defy yang Harus Dipatuhi

Sudah menjadi kewajiban kalau kita harus selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan misalnya merawat kulit langsung di klinik kecantikan, atau bisa juga merawat kulit dengan menggunakan skincare. Terdapat berbagai macam rangkaian skincare yang tersedia sekarang, termasuk salah satunya adalah Safi Age Defy.

Safi Age Defy merupakan salah satu rangkaian skincare perawatan wajah dari Safi yang terdiri dari beberapa macam produk seperti pembersih muka, pelembab, serum, toner, krim siang hingga krim malam. Skincare ini memiliki manfaat utama untuk membantu meremajakan kulit dari dalam. Namun ada juga manfaat lain

Tentu saja untuk mendapatkan semua manfaat dari Safi Age Defy secara maksimal haruslah digunakan dengan urutan pemakaian yang benar dan tepat. Oleh karena itu, berikut penjelasan lengkapnya menurut Femaleez.

Urutan Pemakaian Safi Age Defy di Pagi Hari

Berikut urutan Pemakaian Safi Age Defy di Pagi Hari yang bisa kamu coba:

Langkah 1 – Cleanser

Skincare pertama yang bisa kamu pakai sebelum skincare lainnya adalah Safi Age Defy Cream Cleanser. Ini merupakan face cleanser yang mampu membersihkan wajah dari debu dan kotoran secara maksimal. Mengandung gold extract dan vitamin C yang mampu memberi kecerahan kulit wajah.

Selain itu, ada pula kandungan Silk protein yang akan menutrisi kulit agar lebih sehat dan mencegah berbagai masalah pada kulit. Seketika kulit wajah akan teras lebih lembut dan tampak cerah bersinar. Skincare Safi ini cocok untuk kulit normal cenderung berminyak.

Jika kulitmu termasuk jenis kulit kering, gunakan Safi Age Defy Cream Cleanser Deep Moisturizer. Formulanya kurang lebih sama, namun kandungan pelembabnya lebih banyak supaya kelembaban kulit bertahan lama. Dilengkapi formula pH balance sehingga bisa menyeimbangkan kadar pH kulit.

Cara pakai:

Keluarkan isinya dan usapkan pada wajah dan leher dengan gerakan memutar. Pijat lembut kulit dan kemudian basuh dengan air sampai bersih.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Skincare Safi untuk Atasi Kulit Kering serta Kusam

Langkah 2 – Skin Refiner

Walaupun sudah memakai cleanser, bukan berarti wajah sudah bebas kotoran. Karena itu pakailah Skin Refiner dari Safi ini untuk membersihkan kotoran yang masih tertinggal di dalam pori-pori. Selain itu Skin Refiner juga bisa meringkas pori-pori agar kulit wajah semakin halus dan lembut.

Kandungannya berupa mushroom extract bermanfaat untuk mengangkat sisa kotoran dengan lembut dan memberikan kesegaran pada kulit wajah serta membantu menenangkan kulit yang bermasalah.

Cara pakai:

Cara memakainya sangatlah mudah. Cukup tuangkan isi pada kapas dan setelah itu oleskan pada wajah secara lembut dan perlahan.

Langkah 3 – Day Cream

Langkah selanjutnya adalah menggunakan Safi Radian Day Emulsion SPF 25 PA++. Day Cream Safi ini bisa membantu mencerahkan kulit dan menjaga kelembabannya. Diperkaya kandungan Light Diffusing Crystal yang akan meratakan warna kulit wajah dan membantu agar tampak lebih cerah di siang hari.

Kombinasi dengan Gold Extract dan Silk Protein bekerja melembabkan dan menutrisi kulit agar lebih kenyal dan elastis. Untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV matahari, Safi Day Emulsion dilengkapi dengan kandungan SPF 25 PA++ di dalam formulanya.

Cara pakai:

Usapkan secara merata pada wajah dan leher. Pijat lembut kulit dengan gerakan memutar agar menstimulasi kandungan aktif pada cream.

Baca Juga: 9 Urutan Pemakaian Safi White Expert agar Wajah Cerah Bercahaya

Urutan Pemakaian Safi Age Defy di Malam Hari

Di malam hari, kamu bisa mengunakan rangkaian Safi Age Defi dengan urutan seperti di bawah ini:

Langkah 1 – Make up Remover

Apabila kamu memakai make up, kamu bisa memakai make up remover ini untuk langkah perawatan pertama pada malam hari. Ini merupakan pembersih make up yang mengandung kombinasi gold extract, honey extract dan olive oil yang berfungsi dengan baik mengangkat sisa make up, kotoran dan minyak pada wajah.

Selain itu juga bisa menjaga kelembaban kulit wajah serta menjaga elastisitasnya. Kelebihan make up remover ini adalah mudah dibilas tanpa memerlukan bantuan sabun.

Cara pakai:

Usapkan isi produk pada wajah secara lembut sambil pijat dengan gerakan memutar. Setelah itu basahi dengan air bersih hingga formula berubah warna. Setelah selesai, bilas dengan air sampai bersih.

Langkah 2 – Cleanser

Setelah membersihkan make up dengan Safi Make up Remover, kamu perlu memakai Cream Cleanser untuk membersihkan semua kotoran yang masih menempel pada permukaan wajah.

Cream cleanser ini digunakan untuk jenis kulit yang berminyak. Apabila kamu memiliki jenis dan kondisi kulit kering, maka pakailah yang Cream Cleaner Deep Moisturizer.

Cara pakai:

Keluarkan isi produk secukupnya dan aplikasikan pada wajah secara merata. Pijat lembut wajah sambil busakan dengan air. Setelah beberapa saat bilas hingga bersih.

Langkah 3 – Exfoliator

Safi Age Defy Deep Exfoliator digunakan 1-2 kali seminggu yang efektif mengangkat lapisan sel-sel kulit yang telah mati. Selain itu, debu-debu dari polusi udara dan keringat yang menumpuk di dalam pori-pori bisa sekaligus dibersihkan.

Disisi lain, Skincare jenis exfoliator ini dapat bekerja membantu membersihkan kulit dari komedo hitam dan komedo putih. Dengan butiran scrub yang lembut di kulit, penggunaannya minim menimbulkan iritasi ataupun luka.

Cara pakai:

Tuangkan isi produk ke telapak tangan. Lalu oleskan ke wajah dan pijat dengan gerakan memutar supaya sel kulit mati dan kotoran di dalam pori-pori cepat terangkat.

Langkah 4 – Skin Refiner

Cream cleanser hanya memastikan kulit luar wajah agar bersih bebas kotoran. Sedangkan untuk membersihkan kotoran yang ada di pori-pori, kamu bisa menggunakan skin refiner. Formulanya ringan dan lembut sehingga tidak mengiritasi kulit.

Fungsi lain Safi Age Defy Skin Refiner adalah mempersiapkan kulit agar lebih efektif menyerap skincare selanjutnya.

Cara pakai:

Keluarkan isi produk pada kapas dan usapkan pada kulit wajah secara merata. Agar lebih bersih, gosokkan dengan lembut dengan gerakan memutar.

Langkah 5 – Eye Treatment

Kulit area mata memiliki ketebalan yang lebih tipis dari kulit lainnya. Selain itu kulit area mata juga lebih sensitif sehingga skincare biasa tidak bisa digunakan di area kulit ini. Pada rangkaian Safi Age Defy, ada skincare khusus perawatan kulit area mata.

Safi Age Defy Eye Contour Treatment memiliki formula yang sangat lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit. Produk ini berguna mengurangi kerutan halus kulit area mata serta membantu menghilangkan lingkar hitam mata atau mata panda. Dilengkapi formula moisturizer sehingga bisa melembabkan.

Langkah 6 – Gold Water Essence

Setelah memakai skin refiner, selanjutnya pakailah Safi Gold Water. Produk ini diperkaya dengan bio hyaluronicyang akanmenjaga kulit agar tetap dalam keadaan lembab serta terasa halus dan lembut sepanjang hari.

Ada pula kandungan lainnya yakni gold extract dan silk protein yang bisa memelihara kulit bagian luar dan dalam secara optimal. Produk dari rangkaian Safi Age Defy ini akan memaksimalkan pemakaian produk selanjutnya.

Cara pakai:

Usapkan secara lembut dan merata pada kulit wajah dan leher sambil pijat dengan gerakan memutar.

Langkah 7 – Serum

Ketika usia memasuki 20 tahun ke atas, produksi kolagen yang merupakan salah satu protein penting di dalam tubuh mulai menurun. Concetrated Serum dari Safi ini diformulasikan dengan kandungan silk protein dan Gold extract yang bisa membantu memelihara kolagen agar menghambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Ada pula kandungan tri tone equalizer yang dapat mudah terserap ke dalam kulit untuk membantu mengurangi kusam pada kulit wajah serta merawat dan menjaga elastisitasnya.

Cara pakai:

Aplikasikan serum secara merata pada kulit wajah dan leher. Pijat lembut kulit dengan gerakan memutar.

Baca Juga: 5 Skincare Safi untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik

Langkah 8 – Night Cream

Cream malam merupakan salah satu rangkaian perawatan yang akan sangat membantu memperbaiki struktur kulit wajah. Safi Renewal Night Cream merupakan cream malam Safi yang akan memelihara peremajaan kulit wajah di malam hari.

Mengandung protein sutera dan phyton SLC untuk merawat kulit agar terasa lebih kenyal dan lembab. Krim ini punya tekstur lembut dan tidak terasa lengket di kulit sehingga akan nyaman memakainya sepanjang malam.

Cara pakai:

Oleskan isi produk secukupnya pada wajah dan leher dengan gerakan memutar.

Kesimpulan

Safi Age Defy merupakan rangkaian perawatan khusus untuk kulit wanita diatas usia 30 tahun. Mengandung formula yang bisa mengurangi tanda penuaan dan mencegah penuaan dini. Terdapat berbagai skincare Safi Age Defy mulai dari cleanser hingga day cream dan night cream sehingga kamu wajib tahu bagaimana urutan yang benar supaya manfaat yang didapatkan semakin maksimal.

Tag: