7 Reaksi Awal Pemakaian Cream Susu Domba yang Patut Diwaspadai

Reaksi Awal Pemakaian Cream Susu Domba – Setiap wanita pasti mendambakan memiliki kulit wajah yang cantik dan sehat tanpa ada masalah seperti jerawat, flek hitam, kerutan dan lain sebagainya. Selain itu wajah yang tampak putih dan cerah bercahaya juga diimpikan setiap wanita karena merupakan standar kecantikan wanita Indonesia.

Berbagai cara bisa dilakukan, salah satunya dengan melakukan perawatan memakai bahan alami berupa Cream Susu Domba. Cream Susu Domba adalah sebuah produk perawatan kulit wajah yang diproduksi sebuah perusahaan di Thailand dengan bahan utama susu dari domba pilihan. Terdapat banyak manfaat, salah satunya adalah mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.

Kandungan di dalam Cream Susu Domba

Reaksi Awal Pemakaian Cream Susu Domba yang Patut Diwaspadai

Cream susu domba bisa dibilang aman untuk berbagai jenis kulit karena sudah terdaftar di BPOM dan telah mendapat ijin edarnya. Produk ini tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti merkuri dan lain-lain. Melainkan mengandung zat-zat yang bagus untuk perawatan kecantikan seperti plasenta, alpha arbutin, AHA, whitening agent, Aloe Vera dan berbagai vitamin.

Kandungan plasenta di dalam susu kambing dan domba bisa mempercepat proses penyerapan cream ke dalam kulit. kandungan lainnya berupa protein alami bisa menutrisi kulit wajah untuk membuat wajah tampak sehat dan cerah. Untuk membantu mengangkat sel kulit mati, produk ini dilengkapi dengan kandugan AHA.

Advertisement

Manfaat Cream Susu Domba

Banyak yang mempercayai manfaat dari produk impor Negeri Gajah Putih ini. Hal ini karena terbukti banyaknya wanita Thailand memiliki kulit yang putih bersih. Untuk mendapatkan manfaat yang sepenuhnya, pastikan kamu memakai Cream Susu Domba yang asli bukan palsu.

Sebab banyaknya permintaan produk pemutih wajah ini membuat ‘oknum nakal’ mencoba mengakalinya dengan menjual produk tiruan. Kamu bisa membaca perbedaan Cream Susu Domba asli dan palsu untuk lebih memehaminya.

Semua manfaat Cream Susu Domba yaitu:

  • Memutihkan kulit wajah yang hyperpigmentasi.
  • Meningkatkan kecerahkan kulit wajah yang gelap dan kusam.
  • Menghaluskan kulit yang kasar.
  • Mengatasi masalah kulit kusam.
  • Menghilangkan flek hitam.
  • Membantu meringkas pori-pori.
  • Mengangkat kotoran dan komedo hingga ke dalam pori-pori.
  • Membantu mengangkat sel kulit mati.
  • Menghambat berbagai tanda penuaan seperti flek hitam, kerutan, garis halus, keriput dan lainnya.

Baca Juga: 10 Manfaat Cream HN untuk Merawat Kecantikan Kecantikan Wanita

Reaksi Awal Pemakaian Cream Susu Domba

Reaksi Awal Pemakaian Cream Susu Domba

Nah, kita masuk ke inti dari pembahasan pada artikel ini yaitu reaksi awal yang disebabkan karena pemakaian Cream Susu Domba. Sudah tidak diragukan lagi manfaat produk ini karena sudah banyak yang memberikan review positif hasil pemakaiannya.

Banyak yang merasakan kulit wajahnya semakin putih, cerah, namun ada juga yang justru mendapatkan hasil sebaliknya seperti kulit memerah, muncul ruam kemerahan, gatal, kering, mengelupas dan lain sebagainya.

Sama seperti Theraskin, hal ini tidak terlepas dari berbagai faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah faktor kecocokan dengan formula di dalam produk. Bahkan produk pemutih wajah terbaik sekalipun pasti akan mengalami ketidakcocokan pada beberapa kulit wanita.

Reaksi awal pemakaian merupakan petunjuk yang menandakan apakah kulit cocok dengan Cream Susu Domba atau tidak. Kulit kering, terasa perih, muncul ruam kemerahan hingga mengelupas merupakan beberapa tanda kalau kulit memang tidak cocok dengan produk ini.

Advertisement

Selain itu, ada juga mendapati kulitnya terasa panas seperti terbakar panas matahari, terasa gatal dan kulit kencang seperti tertarik. Semua itu merupakan reaksi penolakan kulit terhadap kandungan di dalam cream susu domba yang biasanya terjadi setelah beberapa kali memakainya.

Berbeda cerita jika kamu justru mendapatkan hasil sebaliknya yakni kulit wajah yang tampak semakin putih, cerah hingga terlihat glowing dari sebelumnya. Ini menandakan kalau kulitmu cocok dengan kandungan di dalam cream susu domba.

Apabila reaksi awalmu adalah bentuk penolakan kulit, maka sebaiknya segera hentikan pemakaian. Jika reaksi penolakannya tidak terlalu parah bisa dirawat sendiri seperti rutin mencuci wajah, memakai pelembab dan lainnya. Namun apabila reaksinya berlebihan sampai-sampai kulit terasa terbakar hingga mengelupas, maka sebaiknya berkonsultasi dengan dokter untuk penanganan terbaik.

Cara Pakai Cream Susu Domba

Cream susu domba akan memberikan manfaat kecantikan kulit wajah yang maksimal jika digunakan dengan cara yang benar. Karena itu, simaklah cara pakai Cream susu domba yang benar di bawah ini:

  • Bersihkan kulit wajah memakai sabun dari cream susu domba. Bersihkan pada pagi sebelum aktivitas dan malam hari sebelum memakai cream malam.
  • Oleskan cream siang pada seluruh permukaan wajah sekitar 15 menit sebelum memulai aktivitas.
  • Oleskan cream malam sebelum tidur.
  • Gunakan rutin setiap hari hingga 2-4 minggu.
  • Apabila kulit cocok, kamu bisa lanjutkan pemakaian. Namun apabila tidak, maka sebaiknya hentikan pemakaian dan ganti dengan perawatan lain.

Selain Cream Susu Domba, kamu juga dapat lanjutkan membaca Cara pakai Nature Republic Aloe Vera serta Sabun Bamboo MSI untuk mendapatkan manfaat yang optimal

Cream Susu Domba Sebaiknya untuk Kondisi Kulit Seperti Apa?

Sebetulnya cream susu domba bisa digunakan untuk kulit yang normal tanpa masalah atau bisa juga untuk kulit dengan beragam permasalahan. Berikut kondisi kulit wajah yang disarankan menggunakan cream susu domba:

  • Kulit yang bermasalah dengan komedo dan jerawat membandel.
  • Kulit yang kering dan bersisik.
  • Kondisi kulit wajah yang gelap karena produksi melanin berlebih.
  • Kulit dengan masalah kusam dan kasar.
  • Kulit wajah yang belang akibat sinar matahari.
  • Kulit rusak yang penuh dengan noda dan flek hitam.

Itulah reaksi yang bisa terjadi ketika memakai awal pemakaian Cream susu domba. Terima kasih dan semoga bermanfaat.