6 Perbedaan Tje Fuk Asli dan Palsu yang Mudah Kamu Kenali

Perbedaan Tje Fuk Asli dan Palsu

Siapa sih yang nggak mau wajahnya tampil cantik dengan warna kulit putih dan tampak cerah? Bahkan untuk mendapatkan wajah ideal tersebut, banyak kaum hawa yang rela melakukan beragam perawatan di luar negeri dengan biaya yang mahal dan menguras kantong.

Tentu anda tak harus melakukannya juga karena berbagai perawatan lainnya masih bisa dilakukan. Misalnya bisa menggunakan produk pemutih wajah lokal seperti Tje Fuk yang sempat booming di pasar kosmetik Indonesia.

Karena hal tersebut pula, banyak oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkanya dengan menciptakan produk palsu yang mirip guna mendapatkan keuntungan lebih. Produk-produk yang diciptakan tidak melalui uji kelayakan sehingga bisa saja telah ditambahkan bahan berbahaya di dalamnya.

Sebagai konsumen, anda harus jeli memilih antara produk Tje Fuk asli dan palsu agar tidak tertipu. Jangan sampai kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda terancam akibat pemakaian produk palsu.

Baca Juga: Perbedaan Maybelline baby Skin Pink dan Biru yang Mudah Dikenali

Perbedaan Tje Fuk Asli dan Palsu

Tje Fuk merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang mempunyai beberapa jenis produk skincare di dalamnya. Produk tersebut termasuk pembersih muka, cream pemutih siang hingga malam. Agar mendapatkan khasiatnya, anda perlu menggunakannya dengan benar serta urutan yang tepat.

Pada postingan kali ini, akan kita bahas mengenai apa saja perbedaan antara Produk Tje Fuk asli dengan yang palsu diantaranya sebagai berikut:

1.  Kemasan Produk

Perbedaan pertama yang paling mudah dikenali adalah dengan melihat kemasannya. Perhatikan kemasan produk Tje Fuk yang hendak anda beli sehingga jika kemasan tersebut tampak sebagai produk palsu, anda tidak perlu jadi membelinya.

Umumnya kemasan Tje Fuk asli berwarna lebih tajam dengan penjelasan produk singkat yang tampak rapi dan jelas. Berbeda dengan produk Tje Fuk palsu yang menggunakan kemasan berwarna tampak lebih kusam serta tulisan yang tampak agak kusut, kurang rapi dan buram.

Tidak hanya itu, seringkali yang palsu tidak menambahkan nomor uji BPOM pada kemasannya sedangkan yang asli selalu ditambahkan karena sebagai tanda bukti kepada konsumen. Jika sudah begini, anda tak perlu lagi mencari perbedaan yang lainnya karena sudah bisa membedakan hanya dari kemasannya.

2. Wadah Cream

Tak hanya dari kemasan yang bisa menjadi pembeda antara Tje Fuk asli dan palsu, namun dari wadah cream juga bisa. Cream Tje Fuk palsu menggunakan wadah dengan bahan yang lebih murah. Jika dilihat sekilas pun akan tampak kalau wadahnya tersebut kurang menarik bahkan tampak ringkih.

Namun berbeda dengan Cream Tje Fuk asli yang menggunakan wadah yang bagus dan terlihat kokoh. Selain itu tulisan pada wadahnya juga terlihat rapi, jelas dan tidak ada yang samar-samar.

3. Tekstur cream

Perbedaan selanjutnya yang perlu anda tahu adalah dari tekstur cream Itu sendiri. Terutama perbedaannya akan tampak jelas pada produk Cream malam Tje Fuk. Cream asli akan menawarkan perawatan kulit dengan tekstur cream yang lembut di kulit, dan membuat nyaman serta tidak menghasilkan lengket.

Berbeda halnya ketika menggunakan cream Palsu, produk tersebut menawarkan sensasi cream yang agak kasar, kurang nyaman saat diaplikasikan serta tidak mudah meresap ke dalam kulit. terlebih lagi cukup lengket dan agak sulit untuk mengaplikasikannya.

4. Aroma Cream

Dari sebuah cream Tje fuk anda bisa melihat dua perbedaan dasar antara asli dan palsu, yakni selain tekstur cream yang lembut dan bikin nyaman, cream Tje Fuk asli menawarkan aroma yang normal seperti cream pemutih wajah lainnya. Dalam artian cream Tje Fuk asli aromanya tidak menusuk hidung/beraroma menyengat.

Sedangkan Cream Tje Fuk palsu aromanya cenderung menyengat hidung serta bagi yang sensitif dengan bau-bauan akan merasa terganggu dengan aroma tersebut. Walaupun si penjual biasanya menjelaskan kalau itu merupakan aroma yang dihasilkan dari formula herbal di dalam cream, namun anda jangan mudah percaya dan anda wajib menyelidikinya.

5. Reaksi awal Pemakaian

Perbedaan Selanjutnya adalah reaksi awal pemakaian yang terjadi. Setelah menggunakan salah satu produk seperti pembersih wajah Tje Fuk, wajah akan terasa lebih lembut dan segar. Selain itu kulit tetap terjaga kelembabannya dan minim terjadi iritasi.

Berbeda ketika menggunakan sabun  muka Tje Fuk palsu, kulit akan mengalami kering akibat cairan alami kulit yang sebagian besar ikut terangkat bersamaan dengan kotoran sewaktu dibersihkan. Selain itu karena bahannya berbahaya resiko iritasi kulit juga semakin meningkat.

6. Harga produk

Harga produk juga bisa menjadi dasar anda untuk membedakan Tje Fuk asli dan palsu. Ketika hendak membeli Tje Fuk di gerai-gerai resmi, biasanya harga yang ditawarkan akan lebih mahal dari produk palsu. Produk palsu dijual lebih murah karena produksinya yang asal-asalan serta untuk menarik pembeli lebih banyak.

Namun jangan terkecoh, Tje Fuk palsu juga bisa dijual dengan harga pasaran layaknya Tje Fuk  asli yang dijual oleh agen resmi. Lalu bagaimana cara membeli produk yang asli? Satu-satunya cara termudah adalah dengan membeli langsung di gerai/agen resmi.

Selain itu beli lah dari toko yang memiliki kredibilitas tinggi di mata konsumennya, dijamin anda tak akan membeli Tje Fuk palsu/tiruan/KW.

Adanya oknum curang yang menjual Tje Fuk palsu memaksa kita untuk jeli dalam memilih Tje fuk yang hendak kita beli. Jangan sampai salah memilih produk sehingga bisa membahayakan kesehatan kulit kita.

Sekian penjelasan apa saja perbedaan Tje Fuk asli dan palsu, semoga membantu.

Tag: