Efek Samping Cream Eleora Skin Care, Apakah Bikin Ketergantungan?

Efek Samping Cream Eleora Skin Care, Apakah Bikin Ketergantungan?

Cream pemutih wajah sering dianggap sebagai skin care yang bisa memutihkan dan membuat kulit wajah tampak cerah dalam waktu singkat, nyatanya tidaklah demikian. Banyak para kaum hawa yang tergoda dengan efek memutihkan yang ditawarkan, terlebih lagi ketika saudara, teman atau orang terdekat mendapatkan hasilnya. Tanpa pikir panjang langsung beli produk yang sama.

Setiap wanita menginginkan kulit wajah yang tampak cerah dan putih, termasuk anda yang saat ini sedang mencari produk whitening cream. Kulit putih memang menjadi standar kecantikan kebanyakan orang, selain itu bisa menambah kepercayaan diri. Terdapat banyak Cream yang bisa kamu gunakan, bisa didapatkan pula dengan mudah di toko offline maupun online.

Salah satu produk cream lokal, cream Eleora Skin Care, mendapatkan perhatian berkat manfaatnya yang bisa didapatkan dari perawatan rutin yang dilakukan. Cream ini memang tidak begitu populer, namun layak dijadikan salah satu kandidat terbaik cream pemutih wajahmu.

Baca Juga: (Review) Efek Samping Cream Farma WDC: Hasil Testimoni Lengkap dari Pengguna

Efek Samping Cream Eleora Skin Care

Namun benarkah terdapat efek samping setelah pemakaian Cream Eleora Skin Care? Nah, pada bab ini akan kita bahas mengenai efek sampingnya, bagaimana dampak pemakaian terhadap kulit serta gejala-gejala reaksi yang ditimbulkan.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda sehingga produk yang sama memungkinkan membuat hasil pemakaian yang berbeda pada orang lain. Termasuk ketika menggunakan produk cream ini, walaupun ada orang lain yang mendapatkan wajah cerah glowing, namun tak dapat dipastikan kamu mendapat hasil yang sama.

Efek Samping Cream Eleora Skin Care

Bisa saja reaksi efek samping berupa penolakan tubuh terhadap formula cream yang didapatkan. Nah, beberapa efek samping yang akan didapatkan ketika kulit tidak cocok diantaranya:

1. Muncul Ruam Kemerahan

Ruam kemerahan muncul karena kulit yang tidak cocok dengan bahan formula yang terkandung di dalam cream. Jangan biarkan saja, sebaiknya jika mengalaminya berikan perawatan agar ruam bisa segera mereda.

Ruam kemerahan bisa saja muncul ketika pertama kali memakai cream, namun juga bisa setelah beberapa kali memakainya. Intinya adalah hentikan pemakaian jika mengalami masalah kulit satu ini.

2. Kulit Mengelupas

Tidak ada yang salah dari sebuah cream yang membuat kulit mengelupas. Itu merupakan tahapan wajar yang memungkinkan pengelupasan sel-sel kulit mati menumpuk yang membuat kulit tampak kusam.

Namun kulit mengelupas biasanya terjadi ketika seminggu pemakaian, jika lebih dari itu misalnya 2-4 minggu kulit baru mengelupas, anda bisa waspada dengan cream yang sedang dipakai. bisa jadi cream tersebut merupakan produk palsu.

3. Kulit Terasa Gatal

Reaksi efek samping selanjutnya adalah kulit yang terasa gatal. Jika gatalnya wajar dan tidak cukup parah tidaklah masalah, namun waspadai ketika kulit terasa sangat gatal sehingga anda tidak bisa berhenti menggaruk kulit.

Gatal disini adalah gatal di dalam kulit, bukan luar kulit. Nah, ini merupakan salah satu efek samping yang perlu kamu tahu. Efek samping ini bisa terjadi ketika kamu menggunakan cream Eleora skincare palsu.

Itulah beberapa efek samping yang wajib kamu tahu sebelum menggunakannya. Perlu diketahui kalau setiap cream pemutih wajah mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi. Jadi kamu harus berhati-hati dan jangan pakai di siang hari agar tidak terkena sinar matahari langsung.

Eleora Skin care menjamin produknya aman dan tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya, namun kamu tetap wajib waspada dengan reaksi yang menunjukkan ketidakcocokan kulitmu dengan cream tersebut.

Apakah Cream Eleora Skin Care Membuat Ketergantungan?

Cream Eleora Skin Care merupakan salah satu krim pemutih wajah yang bisa memutihkan wajah bagi yang cocok. Cream ini tidak membuat hasil yang instan, namun dibutuhkan perawatan menggunakan cream yang rutin dan sesuai aturan pemakaian yang berlaku.

Banyak yang bilang kalau cream pemutih membuat ketergantungan ketika berhenti menggunakannya. Bahkan tidak hanya ketergantungan, namun masalah wajah yang hilang dan wajah yang tadinya gelap akan kembali muncul bahkan lebih parah.

Namun apakah Cream Eleora demikian? Pertanyaan ini sering dilontarkan akibat pemahaman yang salah mengenai cream pemutih. Pada dasarnya cream pemutih diracik oleh ahli/dokter kulit dan tidak akan menimbulkan ketergantungan.

Sama halnya dengan Cream Eleora, mengandung bahan-bahan yang diformulasikan oleh para ahli dan telah melalui serangkaian uji. Bagi Cream Eleora asli, tidak mungkin memunculkan ketergantungan setelah memakainya.

Namun berbeda halnya jika kamu telah memakai Cream Eleora palsu. Oknum tak bertanggung jawab bisa saja menambahkan bahan berbahaya yang menimbulkan efek ketergantungan terhadap cream. Sehingga kamu tidak bisa lepas dari cream palsu tersebut.

Baca Juga: Wardah White Secret Sebaiknya untuk Usia Berapa? | Femaleez Talk

Apakah Cream Eleora Skin Care Mengandung Merkuri?

Waspada terhadap skincare yang hendak dipakai memang suatu keharusan. Cari tahu apakah suatu produk mengandung bahan berbahaya misalnya merkuri atau tidak. Namun kamu jangan khawatir karena  Cream Eleora asli dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri.

Alih-alih mengandung bahan berbahaya, Cream Eleora justru mengandung bahan-bahan alami serta bahan yang aman di kulit. tidak ada sama sekali bahan berbahaya yang terkandung di dalamnya, jadi kamu akan aman saat memakainya.

Keamanan whitening cream  ini juga sudah dipastikan karena telah terdaftar di BPOM. Silahkan cek langsung di website resmi BPOM dan cari nomor izin edarnya. Kalau sudah begini, mungkinkan Cream Eleora mengandung merkuri? Mungkin saja, asalkan cream tersebut merupakan produk palsu.

Bukan kabar baru cream pemutih seperti eleora dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab. Pemalsuan ini tentu sangat merugikan, apalagi jika telah menambahkan bahan berbahaya yang mengancam kesehatan kulit.

Lalu bagaimana cara membedakan antara cream elora palsu dan asli? Berikut diantaranya:

·  Cream Eleora asli memiliki aroma segar yang ringan dan tidak menyengat, sedangkan cream yang palsu lebih pekat baunya serta sedikit menyengat.

·  Cream Eleora asli mempunyai harga yang standar, berbeda halnya dengan cream palsu yang mematok dengan harga yang terlampau murah, bahkan kadang tidak masuk akal.

·  Di wadah Cream Eleora asli terdapat nomor izin edar BPOM sedangkan krim palsu tidak ada. Beberapa cream  Eleora palsu bisa saja ditambahkan nomor BPOM tapi tidak sama persis dengan yang ada di BPOM.

Baca Juga: Reaksi Awal Pemakaian Cream HN ORI, Apakah Berbahaya Buat Kulit?