Wardah Lightening Series untuk Umur Berapa? Ini Jawabannya

Halo, Sobat Femaleez! Jika kamu sedang mencari rangkaian skincare lokal populer, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Wardah Lightening Series. 

Seri Wardah ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kulit, khususnya bagi mereka yang menginginkan tampilan kulit lebih cerah dan bercahaya.

Setiap produknya mengandung formula Advanced Niacinamide yang berguna untuk mencerahkan kulit dari dalam.

Namun satu hal yang perlu kamu perhatikan adalah produk Wardah ini tidak cocok untuk segala usia.

Ada batasan umur tertentu agar formulanya bisa bekerja optimal dan justru tidak memicu efek negatif pada kulit.

Yuk kita bahas selengkapnya disini!

Wardah Lightening Series untuk Umur Berapa

Ada berbagai rangkaian Wardah yang sangat bagus untuk merawat kulit, tapi kenapa kamu tertarik memakai Wardah Lightening?

Mungkin kamu telah terpikat dengan kandungan formula Advanced Niacinamide yang diklaim efektif mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam. Formula ini juga dapat melawan efek blue light, lho!

Jadi banyak banget manfaatnya bagi kulit, tapi baiknya Wardah Lightening ini untuk umur berapa, ya? 

Dilansir dari website resmi Wardah Beauty, tidak dijelaskan secara rinci mengenai Wardah Lightening dapat digunakan sejak umur berapa. Wardah hanya menjelaskan kalau rangkaian ini cocok untuk semua jenis kulit.

Meskipun begitu, kandungan Advanced Niacinamide dan Licorice Extract yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melawan jerawat, sampai memudarkan noda hitam karena hiperpigmentasi kulit, membuat Wardah Lightening ini dapat digunakan oleh remaja umur 17 tahun keatas yang telah mengalami permasalahan kulit diatas.

Selain itu, hormon yang dimiliki seseorang di usia tersebut sudah cukup stabil untuk menerima bahan aktif di dalam produk-produk Wardah Lightening Series, khususnya serum dan day / night cream.

Jika kamu masih ragu, kamu dapat berkonsultasi langsung ke Beauty Advisor Wardah Beauty agar dapat lebih yakin mengenai penggunaan Wardah Lightening untuk usia berapa tepatnya.

Produk Andalan Wardah Lightening Series

Berikut beberapa produk Andalan Wardah Lightening Series yang cocok untuk umur 17 keatas yang dapat kamu coba:

Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Produk pertama yang berfungsi sebagai pembersih wajah adalah Wardah Lightening Micellar Gentle Wash.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya untuk kulit sensitif karena bentuknya non-soap. Mengandung ekstrak licorice dan vitamin B3 untuk membantu mencerahkan kulit.

Harganya terjangkau mulai 17 ribuan.

Wardah Lightening Toner

Toner Wardah ini sangat bagus untuk menyegarkan kulit dan menyeimbangkan pH kulit wajah.

Mengandung formula Advanced Niacinamide untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari polusi. Formulanya bersifat non komedogenik jadi aman untuk kulit berjerawat dan sensitif.

Harganya dipasaran sekitar 19 ribuan.

Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum Wardah ini juga sangat laris dan menjadi andalan dari Wardah Lightening Series. Manfaatnya untuk melembabkan dan mencerahkan kulit dengan kandungan aloe vera dan vitamin E.

Ada juga formula Advanced Niacinamide dan licorice extract untuk memaksimalkan tingkat kecerahan wajah. Harga Wardah Lightening Facial Serum sekitar 60 ribuan.

Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide

Nah, kali ini adalah produk yang khusus untuk melembabkan kulit di pagi hari yakni Wardah Lightening Day Cream Advanced Niacinamide.

Selain melembabkan, produk ini mampu mencerahkan tampilan wajah dan melindungi kulit dari blue light. Mengandung juga SPF 30 PA+++ untuk melindungimu dari sinar UV.

Harga Wardah Lightening Day Cream ini 40 ribuan.

Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide

Berikutnya merupakan krim malam yang mengandung formulasi Advanced Niacinamide dan licorice extract untuk menutrisi kulit pada malam hari.

Formulanya juga membantu menghilangkan bekas jerawat, meratakan warna kulit serta membuat wajah terasa lembab dan kenyal keesokan harinya.

Harga yang ditawarkan sekitar 45 ribuan.