Urutan Pemakaian Safi Age Defy, Efektif Samarkan Tanda Penuaan

Merawat keremajaan kulit harus dilakukan sedini mungkin ya. Jangan sampai sudah muncul tanda-tanda penuaan baru mulai merawat kulit dengan intensif.

Memang ada skincare yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, Wardah Renew You Series misalnya. Tetapi akan lebih baik jika kamu mencegahnya memakai rangkaian skincare yang tepat.

Kamu mungkin sudah melirik rangkaian Safi Age Defy yang dirancang khusus untuk merawat keremajaan kulit. Terdiri dari berbagai produk yang cocok untuk pemakaian sehari-hari pagi dan malam.

Namun kamu harus memakainya dalam urutan yang tepat lho ya. Jangan asal, karena disini kita akan mengulas urutan skincare Safi Age Defy mulai dari pembersih wajah hingga krim malam.

Perawatan Pagi Hari

Sebelum beraktivitas, kamu bisa memulai perawatan pagi hari seperti memakai rangkaian Safi Age Defy seperti ini:

Langkah 1 – Pembersih wajah

Jangan sampai kamu melewatkan langkah pertama ini ya. Karena pembersih wajah sangat penting agar setiap kotoran dan keringat yang menumpuk semalaman bisa hilang tak bersisa.

Pilihannya ada Safi Age Defy Cream Cleanser yang cocok untuk kulit cenderung berminyak. Bagi kamu yang kulitnya kering, disarankan memakai Cream Deep Moisturising karena formula pH Balance dan kandungan pelembab tambahan.

Langkah 2 – Toner

Setelah membersihkan wajah, produk selanjutnya adalah toner Safi Age Defy yang berguna untuk mengangkat sisa kotoran di wajah. Produknya adalah Safi Age Defy Skin Refiner.

Selain merawat kebersihan kulit, produk ini juga berguna meringkas pori-pori dan memberi efek kesegaran pada kulit. Wajah bakal tambah fresh sebelum kamu memakai skincare inti.

Langkah 3 – Essence

Nutrisi sangat dibutuhkan oleh kulit tidak hanya dari makanan, tetapi dari skincare yang diaplikasikan langsung ke kulit wajah. Rekomendasi produknya adalah Safi Age Defy Gold Water Essence. 

Aplikasikan produk tersebut sebagai langkah ketiga kamu di pagi hari. Telah diformulasikan dengan Beetox Technology dan Propolis yang tidak hanya merawat elastisitas kulit, tetapi juga membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus dan flek hitam.

Langkah 4 – Serum

Ada yang bilang serum saja sudah cukup untuk merawat kulit tanpa perlu memakai Essence. Tetapi agar maksimal disarankan memakai keduanya dengan serum dipakai setelah Essence.

Safi Age Defy Concentrated Serum mengandung formula bahan aktif yang tinggi agar langsung meresap ke dalam kulit dan bekerja merawat keremajaan kulit.

Mengandung Gold Extract, Silk Protein dan Tri-Tone Equaliser yang bekerja merawat Kolagen kulit agar menyamarkan tanda penuaan dan mengurangi kusam di wajah.

Langkah 5 – Day Cream

Serum saja tidak cukup untuk mengunci kelembaban pada kulit seharian. Itu kenapa day cream Safi Age Defy sangat diperlukan agar kulitmu tetap lembab meskipun beraktivitas padat sepanjang hari.

Safi Age Defy Emulsion SPF 25 PA++ memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap dan tidak meninggalkan lengket. Kandungan SPF 25 PA++ berguna melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB.

Langkah 6 – Skin Booster

Agar makeup yang kamu pakai bisa tahan lama dan kulitmu juga bebas dari radikal bebas, langkah keenam ini sebaiknya tidak kamu lewatkan.

Safi Age Defy Skin Booster mampu menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas berkat kandungan Gold Extract dan Royal jelly.


Tips Urutan Pagi Hari: Bagi kamu yang baru memakai rangkaian Safy Age Defy mungkin bingung, kenapa urutannya sangat banyak? Ini kan cuma dipakai pada pagi hari?

Tenang ya, kamu masih bisa kok memakai rangkaian skincare Safi Age Defy dengan urutan yang lebih simple. Urutannya seperti ini:

  • Pembersih wajah
  • Toner
  • Day Cream

Simple kan? Kamu hanya perlu memakainya dalam tiga langkah. Tentu saja khasiatnya kurang maksimal jika dibandingkan dengan urutan yang lebih lengkap.

Perawatan Malam Hari

Selepas beraktivitas panjang dari pagi sampai sore, malamnya kamu dapat memakai produk skincare Safi Age Defy. Urutan lengkapnya seperti berikut:

Langkah 1 – Pembersih Make up

Bagi kamu yang memakai makeup, jangan lupa memakai pembersih makeup Safy yaitu Safi Age Defy Make Up Remover. Produk ini mudah dibilas hanya dengan air bersih.

Mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract yang berfungsi untuk membersihkan make up serta kotoran dengan mudah. Kandungannya juga menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Langkah 2 – Deep Exfoliator

Langkah kedua perawatan malam hari adalah dengan menggunakan Safi Age Defy Deep Exfoliator. Mengandung butiran Jojoba Scrub yang efektif mengangkat sel kulit mati dan komedo.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Butiran scrubnya lembut dan tidak memicu iritasi kulit. Lakukan langkah ini dua kali seminggu agar maksimal.

Langkah 3 – Toner

Selain pagi hari, toner Safy Age Defy juga digunakan pada malam hari sebagai langkah ketiga setelah Deep Exfoliator. 

Formulanya akan meningkatkan kesegaran kulit sekaligus menyiapkan kulit agar menerima manfaat maksimal dari skincare berikutnya.

Langkah 4 – Eye Cream

Rangkaian Safi Age Defy bisa dibilang sebagai skincare untuk usia 30 tahun keatas. Dan produk yang berguna untuk merawat kulit area mata adalah Safi Age Defy Eye Contour Treatment.

Salah satu tanda penuaan adalah kelembaban kulit area mata yang menurun dan munculnya garis-garis halus.  Produk ini bekerja merawat kelembaban kulit, mengurangi tampilan garis halus sekaligus membantu mencerahkan kulit di sekitar mata.

Langkah 5 – Essence

Langkah kelima skincare Safi Age Defy adalah Essence. Produk ini bermanfaat untuk menutrisi setiap lapisan kulit sehingga terjaga elastisitasnya.

Selain itu, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein dapat membantu merawat keremajaan kulit, memelihara kelembaban kulit dan mempersiapkan kulit untuk skincare berikutnya.

Langkah 6 – Serum

Sama seperti langkah pagi hari, serum digunakan setelah kamu mengaplikasikan Essence. Konsentrasi bahan aktif tinggi di dalam serum sangat penting untuk menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan dini.

Tidak hanya itu, tambahan formula Tri-Tone Equaliser dapat mengurangi tampilan kusam di wajah, meratakan warna kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.

Langkah 7 – Night Cream

Sebagai langkah terakhir malam hari, Safi Age Defy Renewal Night Cream akan mengunci kelembaban kulit dan memelihara keremajaan kulit saat kamu tidur.

Dengan memakai night cream ini secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang terasa lebih kenyal, tampak lebih cerah dan tampil awet muda.

Baca juga: Manfaat Memakai Krim Kelly sebelum Tidur, Bikin Kulit Glowing?


Tips Urutan Malam Hari: Tujuh langkah sekaligus memakai skincare malam memang agak kebanyakan, apalagi jika kamu baru pertama kali memakai rangkaian Safi satu ini.

Inilah urutan skincare Safi Age Defy yang lebih simple: 

  • Make Up Remover
  • Toner
  • Essence
  • Night Cream

Apabila kamu memiliki masalah penuaan kulit di sekitar mata, disarankan memakai Safi Age Defy Eye Contour Treatment agar kondisi kulitmu juga membaik.

Nah, itu dia urutan pemakaian Safi Age Defy yang bisa kamu terapkan. Jangan lupa memakainya secara rutin ya, biar setiap manfaat produk yang dipakai semakin optimal.