Urutan Pemakaian Safi White Expert Pagi dan Malam yang Tepat

Memiliki kulit yang bersih, cerah, dan sehat merupakan dambaan bagi banyak orang. Salah satu rangkaian skincare yang banyak dipercaya adalah Safi White Expert. 

Dengan rangkaian produknya yang lengkap, rangkaian skincare Safi menawarkan solusi untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak putih dan glowing. 

Tapi jangan sampai asal pakai ya, kamu perlu menggunakannya secara benar dan urutannya juga sesuai.

Urutan Pemakaian Safi White Expert Pagi Hari

Berikut urutan pemakaian Safi White Expert pada pagi hari yang tepat:

1. Cleanser

Langkah pertama adalah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser. Bersihkan wajah secara lembut untuk mengangkat kotoran, debu, minyak yang menumpuk yang dapat menyumbat pori-pori.

2. Skin Refiner

Setelah membersihkan wajah, gunakan Safi White Expert Skin Refiner. Produk ini membantu menyegarkan dan meratakan tekstur kulit, serta meringkas pori-pori wajah.

Produk ini juga bisa disebut sebagai Toner. Kegunaan lainnya adalah mempersiapkan kulit agar lebih maksimal menyerap produk berikutnya.

3. Ultimate Essence

Selanjutnya, aplikasikan Safi White Expert Brightening Ultimate Essence. Essence ini membantu menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan memberikan kelembapan ekstra untuk kulit yang terhidrasi.

Pemakaiannya juga akan mengurangi kemerahan dan menyejukkan kulit berkat kandungan Habbatus Sauda dan OxyWhite Technology.

4. Day Cream

Setelah essence meresap sepenuhnya, gunakan Safi White Expert Iluminating Day Cream sebagai langkah kelima di pagi hari. 

Krim ini membantu melindungi kulit dari sinar matahari dengan SPF 20 PA++, serta mencerahkan dan melembabkan kulit dengan OxyWhite Technology. 

Oleskan krim secara menyeluruh ke wajah, dan tunggu hingga krim meresap sebelum memakai makeup.

Urutan Pemakaian Safi White Expert Pagi Hari

Berikut urutan pemakaian Safi White Expert pada malam hari yang dapat kamu ikuti:

1. Makeup Remover

Langkah pertama pada malam hari adalah membersihkan wajah dari makeup dengan Safi White Expert Purifying Makeup Remover. 

Ini penting untuk menghapus semua residu makeup agar pori-pori tidak tersumbat dan kulit bisa bernapas sepanjang malam hari. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

2. Cleanser

Setelah makeup waterproof telah dihapus, gunakan Safi White Expert Purifying Cleanser untuk mencuci wajah. 

Cleanser akan membantu mengangkat kotoran, minyak, dan sisa-sisa makeup yang mungkin tertinggal setelah menggunakan makeup remover. Selain itu mengandung formula yang membantu mencerahkan kulit.

Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya, busakan, kemudian usapkan ke seluruh wajah dan leher hingga bersih.

3. Deep Exfoliator

Selama dua hingga tiga kali seminggu, kamu dapat menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator untuk membersihkan kulit secara mendalam. Produk ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih cerah serta lebih halus.

Gunakan dengan cara membasahi wajah terlebih dahulu. Tuangkan produk ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dengan lembut.

4. Skin Refiner

Setelah membersihkan wajah, gunakan Safi White Expert Skin Refiner. Ini akan membantu meratakan tekstur kulit, membantu mencerahkan dan mempersiapkan kulit untuk menyerap nutrisi dari produk selanjutnya.

5. Ultimate Essence

Langkah kelima dalam urutan Safi White Expert pada malam hari adalah memakai Safi White Expert Brightening Ultimate Essence. 

Essence ini mengandung Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Ekstrak Jamur dalam konsentrasi tinggi untuk membantu menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

6. Night Cream

Langkah terakhir adalah menggunakan Safi White Expert Night Cream. Night cream ini kaya akan pelembap dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit selama kamu beristirahat di malam hari. 

Dengan menggunakan night cream secara teratur, kulitmu akan terhidrasi dengan baik dan mendapatkan manfaat perawatan yang diperlukan selama tidur.