9 Produk Wardah untuk Kulit Kering dan Berkomedo beserta Harganya

Femaleez.com – Ada berbagai masalah kulit yang biasa dialami oleh wanita, mulai dari kulit berminyak, kulit kering, berjerawat, berkomedo dan masih banyak lagi.

Dari semua masalah tersebut, kulit kering dan berkomedo menjadi salah satu kombinasi masalah kulit wajah yang cukup sering diderita.

Efeknya dapat membuat penderitanya kesulitan menemukan produk kosmetik yang cocok untuk jenis kulit tersebut.

Jika kamu pengguna Wardah, maka akan menemukan beberapa produk yang secara khusus ditujukan untuk kulit kering dan berkomedo.

Produk tersebut diformulasikan agar melembabkan kulit kering, mengatasi komedo khususnya di area hidung dan dagu serta manfaat lain yang terkandung pada masing-masing produk.

Produk Wardah untuk Kulit Kering dan Berkomedo

Lalu apa saja produknya? Yuk simak beberapa produk wardah yang direkomendasikan untuk kulit kering dan berkomedo.

1. Wardah Lightening Gentle Wash – Rp.18.000

Kemasan baru Wardah Lightening Gentle Wash

Wardah memiliki Lightening Gentle Wash yang cocok untuk pemilik kulit kering dan berkomedo. Teksturnya yang gel dan menghasilkan sedikit busa membuatnya terasa lembut serta nyaman saat digunakan.

Selain sebagai pembersih wajah, wardah Lightening ini juga berguna sebagai pencerah kulit wajah karena formula Advanced Niacinamide di dalamnya. Selain itu, Non-Soap Formula dengan Micellar Technology membuat teksturnya ringan di kulit, serta aman untuk kulit kering dan sensitif.

Kandungan lain berupa vitamin B3 juga berguna menghilangkan noda hitam, membantu mengatasi jerawat dan berguna sebagai senyawa anti-inflamasi.

Baca Juga: 4 Skincare Safi untuk Kulit Kering dan Kusam

2. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 – Rp.20.000

9 Produk Wardah untuk Kulit Kering dan Berkomedo beserta Harganya

Salah satu produk pelembab wardah ini memiliki manfaat membuat kulit kering tampak lebih halus dan lembut.

Formula utama berupa inovasi Skin Lightening System dapat mencerahkan wajah hanya dalam satu usapan. Formula ini merupakan kombinasi dari 2 kandungan seperti 7 White Actives dan Brightening Powder.

Kandungan lain berupa oil control agent dapat membantu mengontrol masalah wajah berminyak khususnya pada T-zone. Sehingga area kulit wajah tersebut tetap bersih dan terhindar dari berbagai masalah, salah satunya masalah komedo.

Untuk kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan siang hari juga akan terhindar dari bahaya sinar matahari karena produk wardah satu ini mengandung SPf 28 sebagai UV A & B filter.

Baca Juga: 7 Produk Vaseline untuk Melembabkan Kulit kering Terbaik

3. Wardah Essential Facial Wash with Seaweed Extract – Rp.19.000

Source: Review.bukalapak.com

Kadang kamu akan menemukan pembersih wajah yang mengandung soap formula di dalamnya. Kandungan tersebut tidak baik untuk kulit karena dapat membuat kulit kering semakin kering.

Berbeda dengan produk wardah ini, Essential Facial Wash yang terbaru sudah tidak formula tersebut. Jadi tidak ada lagi kulit kering setelah memakai wardah essential ini.

 Facial wash wardah ini juga mengandung ph balance, sehingga dapat digunakan pada berbagai jenis kulit.

Ph balance juga dapat mengatasi kulit berjerawat dan berkomedo karena efeknya yang mampu menyeimbangkan kadar asam pada kulit wajah.

Kandungan lain berupa ekstrak seaweed membantu melembabkan kulit serta membuat kulit lebih cerah dan lembut.

Baca Juga: 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Terbaik beserta Harganya

4. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water – Rp.49.000

Satu lagi produk pembersih wajah dan makeup remover wardah yang cocok untuk kulit kering dan berkomedo adalah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water.

Dengan bahan dasar air, produk ini akan terasa ringan saat dipakai pada kulit.

Teknologi multi action formula didalamnya membantu melembabkan kulit kering.

Terdapat kandungan lain yaitu ekstrak seaweed yang dapat menutrisi serta membuat kulit terasa lebih nyaman dan sejuk.

Kamu juga tidak perlu khawatir akan kandungan berbahaya didalamnya karena pembersih wajah ini bebas dari paraben, alkohol, pewangi dan kandungan berbahaya lainnya.

5. Wardah White Secret Day Cream – Rp.73.000

Wardah White Secret Day Cream memiliki dua manfaat sekaligus yaitu melembabkan sekaligus mencerahkan kulit kering dan kusam.

Efek mencerahkan wajah dari krim wardah ini tak lepas dari kandungan utamanya yaitu Crystal-White Active. Selain itu, efek wajah yang cerah juga akan bertahan lama karena kandungan tersebut.

Dengan formulasi SPF 35 PA+++, White Secret Wardah ini akan membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB.

Dari semua manfaat yang disebutkan diatas, wardah melengkapi produk krim wajah ini dengan Derma-Peptide Technology, teknologi modern yang membuat krim mudah meresap ke dalam kulit.

6. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser – Rp.31.000

Salah satu produk cleanser wardah ini punya efek melembabkan yang terasa sejuk dan nyaman saat digunakan pada kulit wajah.

Fungsinya yang sebagai cleanser dapat membersihkan kotoran di wajah yang menumpuk setelah beraktivitas seharian penuh.

Selain itu, white secret wardah ini juga bermanfaat dalam membantu melindungi kulit dari radikal bebas karena kandungan ekstrak grape seed.

Kandungan lain berupa kombinasi 8 bahan akif didalamnya akan bekerja membantu  mencerahkan kulit, membuat kulit lebih halus, lembut dan cerah.

Untuk masalah kulit seperti komedo juga akan teratasi karena kandungan tersebut.

7. Wardah Hydrating Moisturizer Cream – Rp.17.400

Produk wardah yang bagus untuk kulit kering yaitu yang memiliki kemampuan dalam melembabkan, salah satunya  Wardah Hydrating Moisturizer Cream.

Kandungan ph balance juga membuat krim ini tidak hanya untuk jenis kulit kering saja, tapi kulit normal dan berminyak juga dapat menggunakannya.

Selain itu ada kandungan olive oil yang bermanfaat dalam membuat wajah tetap sehat dan menutrisi dengan baik.

Manfaat lain yang tidak kalah penting yaitu sifat krim yang antioksidan, sehingga dapat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.

8. Wardah Hydrating Toner – Rp.22.000

Produk toner wardah ini diformulasikan khusus untuk kulit kering karena dapat menghidrasi kulit dengan baik. Sehingga kulit yang tadinya kering dapat lebih lembab.

Efek hidrasi ini tak lepas dari manfaat kandungan witch hazel dan ekstrak aloe vera didalamnya.

Walaupun begitu, hasilnya tidak lembab sempurna. Kamu perlu rutin melakukan perawatan wajah lain seperti essence atau serum.

Produk ini juga bersifat non-comedogenic, artinya formula bahannya lembut dan tidak menutup dan menyumbat pori kulit.

Dengan kata lain produk wardah ini juga cocok untuk kulit berjerawat dan berkomedo.

9. Wardah Facial Hydrating Serum – Rp.10.000

Serum wardah juga diperlukan untuk mengatasi kulit kering, salah satu produk yang direkomendasikan adalah Wardah Facial Hydrating Serum.

Serum wardah ini diformulasikan khusus untuk kulit kering karena efeknya yang dapat melembabkan kulit.

Selain melembabkan, produk ini juga dapat mengenyalkan kulit karena kandungan Hyaluronic Acid dengan konsentrasi tinggi didalamnya.

Bagi kamu yang punya kulit kasar atau berkomedo wajib mencoba serum ini karena telah terbukti bisa melembutkan dan menghaluskan kulit.

Gunakan serum wardah ini secara rutin agar hasilnya juga maksimal.